2.2.12

Peluncuran IPAD 3 2012
Unknown2.2.12 0 komentar

Doku - Media -- CALIFORNIA - Terdengar kabar mengenai peluncuran iPad 3 yang diprediksi akan rilis pada bulan Maret ini. Dugaan ini semakin kuat dengan spesifikasi dari tablet tersebut yang terungkap. 

Seperti yang dilansir iBtimes, Kamis (2/2/2012), seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, telah menginformasikan bahwa ia telah membuat 'screenshot' dari iPad 3 dengan perangkat software yang diberi nama iBoot. Tertampil pada layar screenshot tersebut, bahwa apple menggunakan Prosesor A6, dengan nomor model S5L8945X.

Prosesor Quad-Core A6 akan dibenamkan pada perangkat gagdget tersebut, sehingga akan membuat ipad 3 sebagai perangkat iOS paling cepat.

Berdasarkan informasi bocoran dari Apple, ipad 3 akan dirilis dengan 2 versi, yaitu versi yang hanya mendukung fitur WiFi dan versi yang mendukung fitur Wifi dan GSM/CDMA/LTE. Nantinya, iPad 3 akanmemiliki layar 1,536 x 2,048-pixel HD Retina Display dengan 'dual lightbar' dan memiliki dua kali kekuatan baterai dari versi ipad 2.

Jika kabar tersebut benar, maka iPad 3 bisa 'memegang' keunggulan terbesar dalam persaingan gadget mobile. Selain iPad 3, fans Apple juga masih menunggu kehadiran iPhone 5 yang disebut-sebut turut dihadirkan pada musim semi tahun 2012 ini juga.
Demikian Info Peluncuran IPAD3 dan IPHONE 5 (Doku Media)


ipad3, spesifikasi ipad3, ipad3 muncul, iphone5, spesifikasi iphone5 , peluncuran apple, peluncuran apple ipad3, peluncuran iphone5
About The Author Braden Greews Penulis Blog Termanis yang Pernah ada di Dunia, Keinginannya adalah membantu semua orang yang kesulitan, dengan harapan dikemudian hari akan dikenang sepanjang masa sebagai Pahlawan hahaha
Facebook and Twitter

0 komentar

Post a Comment